Filosofi_BURJO (wawancara oleh D.Sastro)

Aneh banget, masak majalah namanya bubur kacang ijo. Bikin laper aja, mbok yg keren, agak keinggris2an mirip openmind, greensoul, youngstar, rebel, atau no compromise, ato kenapa gak pake bhs. Arab, pan katanya majalah Islam, soalnya klo pake bahasa Indonesia kesannya gimana gitu?

Makasih kritikannya dan pertanyaannya mbak. Bukan mo bikin aneh2, sebab bubur kacang ijo itu bukan makanan yg aneh(yg aneh adalah makanan odag2 campur tawon;pasti kamu belom pernah dengar khan). Lho kok jadi bahas makanan sih? Sorry, sebetulnya kita pingin lain dari yg lain. Dan secara kebetulan kita bosan ama istilah Inggris, emangnya keren identik dengan inggris? Nggak, karena bagi kami keren adalah berani beda dengan yg lain. Disaat yg lain pacaran, kami nggak ngelakuin, disaat yg lain emoh mengkaji Islam dan terikat ama Islam 100%, kami justru melakukan yg sebaliknya. Terkait dgn bhs Arab, kami Cuma ingin menyampaikan bahwa Islam gak identik dgn arab dan arab gak identik dengan Islam. Islam sejati adalah taat 100% ama Syariat Allah.

Ok dech. Tapi kenapa pake nama bubur kacang ijo? Gimana sejarahnya? Trus artinya apaan?

Udah mbak tanyanya? Apa Tanya saya udah punya calon istri apa belum? Waduh nanti aja deh mbak, malu ama pembaca. Kenapa pake nama BURJO? Soalnya kami bingung cari nama, kebetulan aja kami ngelamun sambil bayangin wajah mbak klo pake Jilbab pasti makin cakep. Trus ketemu deh nama BURJO (nyambung gak sih). Tapi walaupun kedengarannya aneh, ini juga punya arti.

Apaan?

Sederhana, murah, bikinnya mudah, tapi manis, dan enak banget (kayak yg wawancarain). Selain itu ada tips nikmatin BURJO, yaitu nikmatin selagi hangat tapi satu hal, BURJO tetap bergizi setiap saat. Dan untuk ini semua kami namakan filosofi BURJO.

Kok mirip judul novelnya Dee?

Ah, mbak ini bisa aja, nggak juga kok. Justru mbak yg mirip.

Mirip apaan?

Mirip kriteria calon Istri saya.

Ah kamu bisa aja, saya jadi malu nih

(saya harap pembaca tidak terkecoh, suer wawancara ini benar-benar terjadi)
di alam mimpi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s