Itu Aku

terkadang saya dihinggapi rasa malas yg berkeping-keping. terkadang saya ingin berlari saja dari dunia ini. terkadang saya ingin pergi dan menganggap semua ini mimpi.

karena sepi sering kali hinggapi diri

tapi saya ingat bahwa masih ada yg merindu diri ini. saya tidak tahu dia siapa, dimana, n lagi ngapain. apakah ia berkawan dengan siang ataukah bersahabat dengan malam.

apakah ia menjelma syair

ingin ku tulis syair tentang engkau

sunyi tertinggi di malam hari

saat purnama ibarat lampu yg menemani

takkan pernah dinyalakan

tak bisa dipadamkan

aku rindu padamu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana

dengan kata yg tak sempat diucapkan kayu kepada api

yg menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana

dengan isyarat yg tak sempat disampaikan awan kepada hujan

yg menjadikannya tiada

engkau yg menjadi rahasia Ilahi

dan menjadi bara di hati

 

One thought on “Itu Aku

Tinggalkan Balasan

