Last Day

kata orang, hari tuh terbagi jadi 2, hari baik ama hari jelek. huh gw gak percaya banget. musrik tau! lagian hari ya hari, terserah mo harianto, hariono, hariawan, ampe harimau (entah jawa entah sumatra??).gw gak peduli, yg penting gw enjoy ngelakuin segala hal.

seperti hari rabu kemarin. perasaan gw udah gak enak waktu bangun kesiangan. maklum hari ini gw ada janji ama dosen pembimbing gw buat bimbingan skripsi (ceritanya nih gw masih kuliah). akhirnya gw bener2 telat n gak ketemu ama dosen gw (sampe gw posting nih tulisan). apakah gw sial. liat aje kisah berikutnya

akhirnya gw maen ke kontrakannya si bayu. syukur gw ketemu doi n lebih bersyukur lagi sebab si bayu balikin novel gw Leo the African. tuh novel emang keren banget n bersejarah. kisahnya sih tentang kehidupan petualang abad pertengahan yg punya nama Hasan Al Wazzan alias Udin Pethot (bukan, klo itu sih nama preman yg menghuni dapur gw) julukannya adalah Leo the African, sebab catatan doi pernah jadi panduan bagi studi geografi selama berabad2 di eropa. pokoknya tuh novel keren banget (buruan beli gi ato keliatannya nt mo pinjam ya?) n bersejarah. bersejarahnya sebab novel gw tuh membukukan rekor sebagai transaksi pertama di sebuah toko buku di surabaya.

ceritanya nih toko tsb baru buka. akhirnya gw kunjungan ke toko buku tsb. gw sih pinginnya liat2 dulu, tapi gak tau kenapa perut gw tiba2 mules (nih salah satu rahasia kekuatan gw (liat post sebelumnya)) maka tanpa ba..bi.. dan bu gw lansung ambil aja calon novel gw tsb (kan emang belum ada ijab kabul jual beli) ke kasir n langsung cabut. jadinya gw jadi orang pertama yg melakukan transaksi di toko buku tersebut (sebab yg lain masih pada angkat2 kardus, because mereka adalah karyawan).

balik lagi ke kisah gw sebelumnya. awalnya setelah gw dari kontrakan si bayu rencananya gw mo ke Surabaya Town Square 21. tapi karena keburu dhuhur ya udah gw sholat jamaah dulu ke masjid terdekat.asli gw waktu itu takut telat n kehabisan karcis. tapi dasar cakep gw masih dapat karcis n nonton Max Payne tepat di pemutaran perdananya.

singkat cerita malamnya gw ada janji ama ustadz Nafis mo ngisi acar di Delta TV (jadi bintang nih). gw kira jadwalnya jam setengah delapan, jadinya  gw nyante dulu. jam menunjukkan 18.22 ust Nafis nelpon dari seberang sana nanyain gw n bilang  “Fajar acaranya tuh jam setengah tujuh” aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggghhhhhhhhhh, gw teriak dalam hati n langsung cabut dari rumah.apakah gw lagi2 sial kayak tadi pagi.gak fren gw lancar2 aja n gw dapat acungan jempol (pas tadi gw liat di tivi gw berasa keren aja)

akhirnya bagi gw tuh hari kemarin adalah sejarah, sedang besok masih merupakan misteri. lha hari ini adalah anugrah sekligus hadiah buat qt. apaun yg terjadi hari ini itu tergantung dari persepsi qt. klo mo bersyukur ya insya Allah qt dapat nilai kebaikan n hikmah dari Sang Empunya Hari.sedang klo ngerasa sial mulu trus curhat ama mbah siapa gitu?? ya gw gak jamin nt malah bahagia. sepakat!!

Tinggalkan Balasan

