Habis

Gak tau kenapa gw akhir2 ini males banget. Gw kehilangan inspirasi untuk nulis. Lagu2 di kompi gw udah gak inspiratif lagi. Gw sih pengen denger LP nyanyiin stasiun balapannya didi kempot, ada nggak ya?pasti kawan gw si Bayu lebih tau, doi kan fansnya didi kempot.

Bawaan gw klo lagi males pasti tidur. Klo gw udah tidur sloth berjari tiga aja kalah. Makanya gak heran klo ada yg juluki gw ahlunnaum/tukang tidur. Apa gw bangga?gak, itu jawaban bo’ongannya. Jawaban jujurnya juga tetep sama, gak. Lagian siapa sih yg mo seneng klo dianggap males, padahal aslinya emang gitu he..he…he…

Apalagi klo yg muji niat jelekkin qt. tambah mules aja gw (buruan gi ke belakang/kebun).

Makanya gw heran aja ama petinggi negeri ini. Mereka seneng banget, bahkan mungkin langsung syukuran tika dapat pujian dari Amrik. Qt dipuji negeri demokratislah, toleranlah, menghargai kebebasanlah, terbukalah, bahkan pas dapat (jeratan) utang dari IMF salah satu menteri qt bilang bahwa Indonesia masih dipercaya komunitas internasional. Padahal dibalik ribuan pujian itu tersembunyi bukan hanya niat tapi udah dilakuin ama mereka apa yg bisa qt sebut KEJAHATAN alias PENJAJAHAN. Saat pujian itu dilayangkan minyak qt, emas qt, BUMN strategis, hingga tanah dan air qt berpindah tangan ke mereka (AScs). Gw jadi mikir kok selama ini negeri ini (lebih tepatnya pemerintah) lebih goblok daripada cewek yg nyerahin keperawanannya pada cowoknya yg hanya berbekal rayuan gombal.

Dan sindrom orbaikus ini yg dianut oleh para petinggi qt akhirnya juga menyebar bak suspect flu burung ke tengah2 masyarakat. Akhirnya masyarakat yg udah puluhan tahun terkena penyakit terjajah akut tambah makin bodoh aja. Gw bukannya jelekin masyarakat, tapi kenyataannya emang begitu. Buktinya pas kemarin obama menang jadi presiden AS jutaan warga tanah air mata ini termasuk tokoh2 masyarakatnya girang bukan main. Mereka berharap pada obama seakan2 obama kulkas yg berisi air dingin yg muncul di tengah sahara (gw gak bandingin doi ama malaikat, gak lepel). Padahal apa bedanya si bush ama obama (beda kelir doang) bahkan siapapun presiden AS (jin tomang sekalipun) gak akan ngerubah wajah AS. Kecuali pada tiga hari pertamanya doi ngelakuin (1) meminta maaf dan memberi ganti rugi kepada seluruh janda dan anak yatim dan seluruh keluarga yg keluarganya terbunuh akibat kebijakan AS di seluruh dunia (2) menghentikan politik ekspansi/penjajahan AS di seluruh dunia saat itu juga (3) memotong anggaran militer AS hingga 90% (4) menghentikan pembelaan terhadap Israel saat itu juga (5) serta nyatain kapok gak akan ikut campur tangan lagi urusan rumah tangga negara lain. Yang pasti siapapun saja yg berani nyatain yg demikian pas diangkat jadi presiden AS pasti di hari keempat doi akan dibunuh, tinggal nama, n dipaketin ke akhirat.

Kenapa bisa begitu? Pan AS negara demokratis? Pan di AS boleh ngomong apa aja n ngelakuin apa aja?

Dengerin dulu sayang. Emang ada negara demokratis di dunia ini? Mana negara paling demokratis? Gak ada n gak pernah ada, karena demokrasi gak pernah bisa diaplikasi. Klo pake nilai2 demokrasi sih iya tapi udah bukan yg murni n disunat sana-sini. Demokrasi sejati sih muncul ribuan tahun lalu di athena n langsung gagal pada percobaan pertamanya. Kenapa gagal? Bukan karena pengembannya terbunuh kan (mirip argumen penolak konsep Khilafah)? Bukan tapi emang gak bisa diaplikasi, bikin terpecah belah, utopis (mana mungkin rakyat banyak memimpin, yg ada mereka itu untuk dipimpin), dagelan (karena nahkoda gak dipilih oleh penumpang kapal (tau maksudnya kan?)), dan mengakibatkan orang bodoh yg didukung massa jadi pemimpin (berabe nih). Oleh karena itu kemudian yunani berubah jadi plutokrasi (kepemimpinan di tangan orang2 kaya), aristokrasi (bangsawan), hingga akhirnya jadi kekaisaran (dibawah Alexander the Great yg diterusin kemudian oleh penguasa Romawi). Apalagi sekarang, mana coba negeri yg jadi penganut demokrasi? Gak ada karena yg umum sekarang adalah dunia lagi dikuasai oleh para gegeduk serakah yg bernama KORPORATOKRASI yg menjajah dunia pake topeng usang DEMOKRASI.

3 thoughts on “Habis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s