Demokrasi itu Sistem Kufur, bukan Sistem Haram

Sebab suatu hal yg haram dapat menjadi halal pabila kondisinya darurat (membahayakan nyawa). sedang hukum Kufur adalah pabila dipakai nt semua akan dapat dosa Syirik (menyekutukan Allah). oleh karena itu hukum Demokrasi adalah Kufur dan memakainya, menyuarakan, mengampanyekan, terlibat di dalamnya, dan memasukinya adalah SYIRIK.

3 thoughts on “Demokrasi itu Sistem Kufur, bukan Sistem Haram

  1. kyyyahaaaaa, GAJAH.
    BERADGH. (padahal sdh diminta ma PANTURA)

    kang, tandatangan, ni……
    *mnyodorkan buku koleksi ttd pemberipinjaman

    absen jadi pengunjung rumah kluargane sampeyan.

    terimakasih

  2. oy af1 y….mo bagi cerita nich ada hubungannya sama u,tau g aq habis bwt hal yg luar biasa tapi masih menurutku.(aq baru ngerti burjo tu punya u)!!!oya langsung ja,aq hbs debat ma teman kerjaku,tentang demokrasi,gni pertamax aq pake pin yg tulisannya “selamatkan umat dengan syariah dan khilafah”
    hbs gtu aq kan mau naik k ruangnya pimpinan,eh g da angin dia tiba2 manggil aq,nadae wes g uenak,trus dia blang gini,eh ukhti,tlong pinx tu di copot,aq bingung,lama….bgt aq bengong,kenapa? soalx pin yg anti pake tu bwa2 nm partai.what?partai?maksudx,trus dia ngomong semua org bahkan org goblok pun tau klu pin anti tu pyanya orang HT,trus aq bilang aq pikir aq sedang tidak membawa nama partai,trus dia motong itu kan pikiran anti,anti g tau kan pikiran org lain apa?aq motong lagi,bkannya itu pikiran u?make bawa nama2 orang lain segala.trus dia bilang wes aq g mau debat tlong d copot g enak d liat sama relasi yg lain,what!!!trus dia nglanjutin,ini kata2 yg bikin aq berada pada puncak kepusingan,dia bilang ukht2 lagi pla yg anti gembor2kan itu sangat utopis,negara kita tu bkn negara islam,trus aq motong negara sekuler?bkn jg negara kita tu demokrasi pancasila yg dah mencakup religius nasionalis,anti smp g lu2s ya???ini kan dah ada wktu d smp.wes..aq nguamuk merasa terpojok dengan byk temennya dia,(oya ternyata dia dr tim kepanduan)aq g mau kalah,aq blang eh namanya konsep negara tu cuma satu,masa konsepx dah pancasila,nasionalis,religius pisan,wes sistem salah iku,trus de’e ngomong siapa bilang salah? tu sistem berkaitan dengan islam,merasa perrnah baca burjo u,yg aq g ngerti edisi k berapa,pokokx mbahas tauranx mahasiswa sm dosennya d kelas smpe bahas masalah kambing,yo…kata2 d burjo u itu yg aq pake bwat matahin argumen si ikhwan pecinta demokrasi gendeng itu,wes pokokx aq muangkel,trus keri2x de’e ngomong anti tu tambah smakin g realistis,g bisa dong konsep negara d kaitkan dengan binatang,ta’jawab lagi ya antm itu yg g bisa nrima kerealistisan.wong ntu kenyataanya kok,duch…pokokx kejadianx tu tgl2 desember,n sampe skrg kita g nyapa2an,and endingx tu pin g aq copot,trus mulutx yg kyak mulut cewek ntu diam,dan dia ngelanjutin ngomong yg waras ngalah,langsung aq bales sambil lari k ruang pimpinan,si kalah membisu.weeeek
    wes tanx y…ternyata ada gunanya jg aq baca burjo,dah gini ja aq langganan tapi titipnya lewat kakakq aj si mila,dah aq tunggu karya u selanjutnya,bwat membungkam argumen si bencis kepanduan ntu.cayooooooo

  3. oy…untuk tulisan q ini g usah d terbitin d magz u y….
    kmrin aq dah ckup nuarsis,pakek d pasang2 segala,oya denger2 d islam g da hak cipta kan??jd mengenai tulisan u yg d burjo dan aq kutip tidak d bebani royalti kan???he…he….wes teruslah menulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s