Pelesetannya lagu Jamrud

Aku di sini, kau ada di sana

terbentang luas perbatasan negeri memisahkan kita

ingin ku berjihad di sampingmu, tapi sayang negaraku melarang

aku di sini, kau ada di sana

terbentang luas perbatasan negeri memisahkan kita

ingin ku rasakan deritamu tapi sayang paspor pun ku tak punya

reff

hancurkan batas ini

robohkan sekat ini

satukan dalam naungan aqidah

terapkan syariat

tegakkanlah khilafah

yangkan menyatukan kita dalam naungan Islam

mungkin tak lama lagi aku hadir di sana

karena tak lama lagi kan tegak daulah khilafah

mungkin tak lama lagi kamu hadir di sini

karena tak lama lagi khilafah tegak kembali

(lagu ini gw nyanyikan di bis kota pas dlm perjalanan mo pawai muharram, untungnya gw gak disuruh turun gara2 suara pals gw)

Tinggalkan Balasan

