Menghancurkan Demokrasi, karangan Syeikh Ali Belhaj

ketika tulisan ini saya posting bertepatan pada malam menjelang pemilu. di negeri ini pemilu seakan-akan menjadi satu2nya harapan akan perubahan. termasuk harapan akan tegaknya tatanan sistem Islam. maka tidak sedikit peserta pemilu kali ini adalah (mengaku) sebagai partai Islam. pertanyaannya adalah apakah Syariat Islam akan tegak melalui pemilu yg notabene secara nyata berada dalam koridor demokrasi? dan apa pandangan Islam mengenai demokrasi? benarkah demokrasi dan Islam memiliki korelasi yg sama dan tidak bertentangan?

buku yg akan saya ketengahkan ini merupakan karangan dari Syeikh Ali Belhaj, seorang tokoh senior dari FIS (Front Islamique du Salute) Aljazair. perlu diketahui bahwa FIS adalah sebuah partai Islam yg pernah berpartisipasi dalam pemilu di Aljazair. dg semboyannya yg khas “Aljazair sakit, Islam obatnya, dan FIS adalah dokternya” FIS mampu menarik hati rakyat Aljazair. memenangi 85 % suara pada pemilu legislatif (salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah pemilu di dunia) FIS mendapatkan hak untuk mengajukan capres dan mampu mengganti konstitusi Aljazair yg sekuler menjadi Islam. akan tetapi kemenangan yg didepan mata dan diraih secara fair ini tidak diakui oleh Barat dan disabot oleh militer. FIS kemudian diberangus dan dianggap sebagai gerakan terlarang.

berawal dari hal tersebut, Syaikh Ali Belhaj menulis buku ini. dalam buku ini dijelaskan bahwa demokrasi tak lain hanyalah jebakan untuk menjinakkan gerakan Islam dan sangat bertentangan dengan Aqidah Islam. dan perjuangan melalui demokrasi justru semakin menjauhkan umat dari Izzul Islam wal Muslimin.

demikian pembuka dari saya. langsung saja saya persembahkan buku Menghancurkan Demokrasi. silakan menikmati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s