Ahlan Wa Sahlan Al Waie blogs

saya ucapkan selamat datang di dunia maya wahai saudaraku tercinta. jujur saya selalu iri ama kegigihan nt. nt yg dulu nol puthul dalam nguasai bahasa Arab, eh sekarang malah dapat prestasi mumtaz dari tempat nt menuntut ilmu.

begitu juga hari ini. ketika nt bilang mo terjemahin artikel2 majalah Al Waie edisi arab, kuping saya jadi meruncing (kayak cowok yg denger suara khas sandal cewek idamannya). dan ketika nt mo bilang mau mempublish tulisan terjemahan nt lewat blog, ati saya makin girang (bahkan mungkin diikuti goyang ekor klo saya punya). wah kabar baik, itu berarti jadi indikator klo nt udah bisa melawan trauma nt pada internet.

ok gitu dulu, yg pasti saya ucapkan “Ahlan Wa Sahlan”

(buat akhina Choirul Anas yg baru aja mempublish blog;diskusiarab.wordpress.com. jangan terlena!! karena kehadiran kita disini bukan untuk mencetak buku, tapi mencetak kader!! he..he..he..)

Tinggalkan Balasan

