Skripsi gw nih!!

akhirnya setelah sekian lama akhirnya kelar juga skripsi gw. klo boleh bangga maka gw katakan bahwa ini skripsi pertama tentang Openmind. klopun bukan yg pertama pasti skripsi gw adalah skripsi satu-satunya yg membahas lebih dalam tentang Openmind.

terus terang gw perlu waktu 2 tahun untuk melakukan riset tentang nih skripsi (he..he..he.. bo’ong ding, aslinya cuma 2 bulan karena selebihnya gw pake tidur). maka setelah berjuang sampe berdarah-darah akhirnya kelar juga skripsi gw dg judul “Retorika Politik Dalam Openmind Minimagz-Kajian Analisis Wacana Teeun Van Dijk”. skripsi ini sendiri menyoroti bagaimana Openmind Minimagz menggunakan kata-kata untuk mengampanyekan ide-ide politiknya ke tengah-tengah masyarakat.

yang pasti skripsi ini masih banyak kekurangan, jadi kl udah selesai download mohon kasih komentar. gw juga berharap suatu saat ada penelitian yg lebih keren dari penelitian ini, terutama terkait Openmind Minimagz dan media-media indie lain yg bergenre Islam

akhirnya silahkan download

One thought on “Skripsi gw nih!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s