Kejutan yg paling mengejutkan di awal tahun

mendengar berita ini, telinga Burjomania bolehlah gerak-gerak kayak telinganya Pat Kay. hati Burjomania pasti pada deg..deg..ser. sebagian mungkin ada yg goyang pogo, nyembelih ayam, atau bahkan selamatan 7 hari 7 malam dg 7 macam tontonan.

ah kami terlalu lebay membayangkan tingkah pola kalian pas denger berita ini. emang ada berita apaan cie? Burjo terbit lagi? muncul lagi dalam format majalah sekelas Esquire atau National Geographic? nggak ding, berita ini terkait usaha iseng Pimred kami.

setelah berbulan-bulan hidup mati bikin skripsi, trus bikin proposal gak jelas, Pimred kami akhirnya tiarap, megap-megap nyerah senyerah-nyerahnya nerbitin Burjo lagi. untungnya disaat yg tak diduga-duga cahaya itu muncul, mirip lampu tanda exit di akhir pemutaran bioskop. Pimred kami semangatnya bangkit lagi, mulai sumringah, wajahnya seger lagi, dan smartnya mulai muncul lagi.

Burjo pun kemudian mulai direncanakan terbit lagi. tapi sebelumnya doi iseng-iseng utak-atik file-file lama Burjo. kebetulan kami semua menemukan Burjo edisi-edisi awal. dari sini timbul ide bagaimana layoutan Burjo yg udah jadi di utak-atik lagi kayak modelnya Wake Up zine trus dijadiin pdf. maka setelah lembur semalaman kami mampu menyelesaikan 6 edisi Burjo pertama.

Burjo ed 1;majuu teruuusss

Burjo ed 2;qwerty

Burjo ed 3;don’t make me sad

Burjo ed 4;sejuta cinta

Burjo ed 5;revolusi hari ini

Burjo ed6;satu kata

eits, tapi tunggu dulu. jangan senang dulu. kami juga punya syarat kepada ente semua jika mau download file-file Burjo di atas. syaratnya apa?? jangan hentikan teror kepada kita, agar Burjo terbaru segera terbit menyambangi kalian

SETUJU!!!!

One thought on “Kejutan yg paling mengejutkan di awal tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s