Barcelona

Mengapa sih kaum liberal terlihat aktif banget menyuarakan ide-ide mereka. Kaum liberal terlihat sangat spartan menyerang setiap ide yg bertentangan dg mereka mirip barisan penyerang Barcelona yg strateginya digariskan oleh Pep Guardiola. Mengapa itu pertanyaannya???

Karena mereka adalah kumpulan orang-orang idealis yg memiliki ideologi. Mereka percaya dan yakin sebagai individu-individu yg memiliki mabda. Makanya mereka sangat aktif menyerang dan bertahan. Mereka tidak akan pernah reaktif atau apalagi menunggu gol bersarang di gawang mereka mirip timnas PSSI.

Maka udah seharusnya kita sebagai kaum muslimin dan percaya bahwa Islam adalah way of life dan ideologi pembebas dunia, kita pe-de menyerang setiap ide yg bertentangan dg Islam. Kita perkuat pertahanan kita seperti halnya Jose Maurinho memperkuat pertahanan Real Madrid, bukan dg bek-bek tangguh kualitas dunia tapi dg tsaqofah-tsaqofah Islam yg mumpuni dan berkelas. Kita pahami seluruh strategi dan pola serangan serta pertahanan lawan. Maka kemudian seranglah dg pena, blog, microphone, megaphone, atau apapun (asal bukan dg batu dan peluru karena kita bukan tim-tim liga Indonesia (yg suka tawuran) bung). Maka seranglah dg cantik seperti gocekan Leonel Messi, Iniesta, dan Xavi Hernandez.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s