Akankah Khilafah Berawal Dari Syria

Korban terus berjatuhan di Syria, Human Right Watch melaporkan kurang lebih 5.000 orang menjadi korban dalam aksi massif menjatuhkan rezim Bashar Assad yang berlangsung sejak Maret 2011 hingga hari ini. Sebagai bagian gerakan musim semi Arab atau people power yang bertujuan meruntuhkan rezim-rezim diktator, para analis politik masih menunggu bagaimana akhir dari kisah di Syria ini. Kita telah menyaksikan bagaimana para rezim-rezim diktator Arab dijatuhkan satu per satu oleh rakyatnya. Untuk pertama kalinya kawasan Timur Tengah mengalami era keterbukaan setelah sekian lama dikungkung oleh banyak rezim brutal yang tak sungkan membantai rakyatnya. Gerakan ini menjadi objek kajian, bahan diskusi, dan perhatian masyarakat mulai Barat hingga Timur. Timur Tengah adalah sumbu dunia ditambah muatan sentimen keislaman yang tinggi, hari ini masyarakat dunia menunggu akankah gerakan musim semi arab menjadi pertanda kebangkitan dan memunculkan super power baru yang berbasis Islam atau Daulah Khilafah.

Kita semua telah menyaksikan bagaimana setelah para rezim dijatuhkan, isu-isu keislaman dan gerakan-gerakan Islam muncul dan mengambil momen di era keterbukaan. Pemilu yang diadakan di Tunisia dan Mesir dimenangkan oleh gerakan Islam moderat yang seakan menjadi petunjuk betapa sistem Islam sangat dirindukan oleh mayoritas masyarakat di Timur Tengah. Khusus di Syria fenomena ini menjadi sangat menarik, berpuluh tahun rezim Syria yang bercorak Baathisme Arab menutup pintu rapat-rapat bagi gerakan dan partai Islam. Partai-partai politik di Syria umumnya berideologi sosialisme sebagaimana corak partai Baath. Sedangkan pada saat Revolusi Syria 2011 saat ini, perlawanan dimotori oleh gerakan oposisi Syria, National Council Of Syria yang bercorak sekuler. Satu-satunya gerakan Islam yang masih eksis di Syria hanyalah Hizbut Tahrir. Banyak analis politik yang menyatakan bahwa Hizbut Tahrir tidak akan banyak memberikan manfaat bagi perubahan di Syria nantinya dan berbeda dengan Ikhwanul Muslimin di Mesir dan An-Nahdhah di Tunisia karena Hizbut Tahrir yang sejak awal menolak demokrasi. Orang boleh berkata apapun, tapi Barat pasti berpandangan lain. Ide dan cita-cita yang dibawa oleh Hizbut Tahrir-lah yang saat ini pasti memusingkan Barat. Menolak demokrasi dan secara konsisten mengampanyekan tegaknya Daulah Khilafah Islamiyah membuat Hizbut Tahrir berbeda dengan gerakan-gerakan Islam lain yang dapat dengan mudah dikendalikan oleh Barat melalui jebakan demokrasi.

Maka di tengah hiruk-pikuk di Syria muncul pertanyaan, Akankah Khilafah akan tegak berawal dari Syria? Momentum perubahan serta tingginya keinginan masyarakat untuk dipimpin menggunakan sistem Islam membuat Hizbut Tahrir memiliki nilai tawar yang tinggi. Hizbut Tahrir akan mudah meraih dukungan umat dengan ide-idenya yang tanpa cacat dan murni tanpa embel-embel demokrasi. Hizbut Tahrir juga terbukti sangat survive di Syria ketika sekian lama banyak gerakan Islam yang tiarap menghadapi rezim Assad yang brutal, membuktikan bahwa gerakan ini memiliki pendukung yang solid dan tidak kenal menyerah.

Memang tantangan penegakan Khilafah di Syria cukup tinggi, andai mampu meruntuhkan rezim Assad masih ada Israel-anjing herder Barat di Timur Tengah- yang berbatasan langsung dengan Syria, juga ancaman dari Amerika Serikat yang memiliki pangkalan aju di Incirlik Turki yang berbatasan dengan Syria, belum lagi bantuan Iran dan milisi Hizbullah yang selama ini memiliki kedekatan secara teologis dengan rezim Assad. Tapi selain tantangan, peluang tegaknya Khilafah dari Syria juga cukup tinggi. Secara teologis nama Syria muncul di banyak Hadits Rasulullah mengenai bisyaroh akhir zaman. Secara geopolitik posisi Syria berada di jantung Timur Tengah, selain itu Syria berbatasan langsung dengan Libanon dan Yordania yang merupakan basis massa Hizbut Tahrir terbesar selain Palestina. Syria juga berbatasan langsung dengan Iraq yang hingga hari ini dalam kondisi  chaos dan mudah terpengaruh dengan perubahan apapun yang terjadi di kawasan tetangganya. Maka bila itu semua terjadi maka sekali lagi kita akan melihat sebuah gerakan revolusi baru di Timur Tengah, bukan hanya gerakan Arabian Spring tapi sebuah gerakan baru yang bernama Islamic Dawn alias Fajar Islam. Kita menunggu seperti juga orang-orang Barat menunggu. Tapi bila orang-orang di Barat harap-harap cemas agar Khilafah mundur dari jadwal penegakannya, kita kaum muslimin harusnya berharap agar Khilafah segera tegak dan menjelang di depan mata. Wallahu’alam.

27 thoughts on “Akankah Khilafah Berawal Dari Syria

  1. Khilafah pasti tegak dengan atau tanpa adanya tanda-tanda alam. Khilafah adalah kepastian tanpa kita harus menunggu meteor jatuh, tsunami, atau UFO yg jatuh ke bumi. Khilafah adalah janji Allah dan bisyaroh Rasulullah, titik hanya ini yg menjadi dasar aqidah qt. Selanjutnya yg harus qt lakukan adalah sebagaimana Al Fatih mewujudkan bisyaroh Rasul Saw, mengintai kelemahan lawan, merasionalkan perjuangan, menghimpun sumber daya, memperkuat iman, tawakkal dalam berjuang, serta yakin akan datangnya janji Allah. Jangan tunggu Al Mahdi karena sebenarnya kitalah yg menghadirkannya ke muka bumi. Tanpa perjuangan kita menegakkan Khilafah, maka konsep imam Mahdi hanyalah utopia belaka. (sy mohon maaf apbila banyak koment pada artikel ini yg sy hapus, karena semakin menjurus pada kesyirikan. Tulisan di atas bukan berbentuk utak-atik gathuk ala dukun, tapi lebih bersumber pada model analisis politik yg rasional)

  2. saya percaya bahwa Allah Swt beserta para Malaikatnya ada dibalik perjuangan penegakan Khilafah. Namun tegaknya Khilafah tidak ada hubungannya dg Joyoboyo, Sabdopalon, dan aneka ramalan aneh yg tidak jelas jluntrungannya tersebut. Rasulullah Saw ketika menegakkan Daulah Islam di Madinah juga tidak memakai hitung2an weton dan aneka ramalan lainnya, justru hal2 seperti ini dekat sekali dg ritus para gegeduk Yahudi.

  3. Penghinaan anda pada Jangka Jayabaya, Ramalan Sabdo Palon & Ronggowarsito, Uga Wangsit Siliwangi tanpa argumentasi yg jelas padahal sdh banyak yg dinyatakan dlm ramalan2 tsb terbukti benar adalah bukti nyata kebodohan & kegoblokan diri anda he he he…

  4. Jadi kalau nanti ikut tertimpa Kutukan Tuhan
    Kolosal atau binasa seperti binasanya sekitar 2.5 juta orang pnddk Singapura itu ya jangan menyesal he he he…

  5. Saya tidak percaya itu semua karena dalam agama kami itu dinamakan Syirik, menyekutukan Allah Swt. Saya bertanya-tanya jangan2 anda bukan muslim, jangan2 anda pengikutnya lia eden atau malah pengikutnya dajjal yang membawa neraka berbentuk surga di tangan kanannya dan surga berbentuk neraka di tangan kirinya. Terima kasih atas kutukan anda, kami yakin Allah Swt menolong hamba yang menolong agamaNya dan mengutuk orang yang menyekutukan diriNya.

  6. He he he kita tunggu saja saatnya. Yg jelas sekitar 2.5 juta pnddk negeri Singapura kacung Yahudi Bani Israel bangsa terkutuk, penipu & penjahat alias bangsa bajingan dgn sebagian besar daratan utamanya telah musnah tenggelam menjadi lautan.

  7. Ada apa menghapus komen saya? Burjo ini pasti muslim gadungan. Daulah Khilafah Islam adlh wadah ujian keimanan bagi umat Islam utk menjalankan ujian keimanan perang penghukuman kedua bagi Yahudi Bani Israel bangsa terkutuk, penipu & penjahat alias bangsa bajingan itu he he he…

  8. Ya, kan ini blog saya, suka2 saya donk. Lagian saya tidak ingin blog ini jadi ajang penyebaran ajaran kemusyrikan berkedok Islam. Kalau anda tidak terima mengapa gak bikin blog sendiri saja, biar lebih puas. Nanti gantian saya yang buat komentar di blog anda. Bagaimana sepakat…

  9. The Man from The East jelas bukan orang aneh. The Man from the East kemunculannya dikabarkan Nostradamus yang sangat terkenal itu. The Man from The East = Khalifah al Mahdi = Satrio Piningit = Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu yang akan mendirikan Daulah Khilafah islam di atas tanah Jawa dengan ijin dan pertolongan Allah SWT. Prestasinya tidak diragukan lagi al telah berhasil memusnahkan kacung utama Yahudi Bani Israel di Asia Tenggara negeri Singapura dengan 2.5 juta penduduknya tenggelam menjadi laut. Tak lama lagi dengan Kutukan Tuhan kolosal diatas tanah Jawa, semua kacung Yahudi Bani Israel bangsa terkutuk, penipu & penjahat alias bangsa bajingan yang berada di atas tanah Jawa akan tersapu habis he..he..he..

  10. Dari kemarin anda ngomongnya kutukan aja, apa tidak ada kata lain. Dasar anda juga bukan Qur’an ama Hadits Nabi Saw, tapi sabdo palon, joyoboyo, dan sekarang nostradamus. Anda itu gak layak ngaku jadi Khilafah karena gak beda ama joko bodo dan kami sebagai muslim gak sudi dipimpin Khalifah bergaya dukun yg musyrik. Wis tah mas sampean gak perlu banyak koment di blog ini. Blog ini dibaca orang se Indonesia raya, apa gak malu anda ditertawakan. Anda ngomong Singapura tenggelam, apa buktinya, media mana yg mengabarkan, jangan2 kabar burung yang oleh Allah Swt dijabarkan dalam surat Yasiin sebagai kabar yang tidak bisa dipercaya dan menjurus syirik. Anda ngejek Yahudi, tapi kelakuan anda yg percaya aneka ramalan gak jauh ama kelakuan Yahudi. Anda harusnya malu atau ya, silahkan buat blog atau web sendiri yang menjadi media anda untuk menyampaikan pemikiran aneh sampean. Kalau di sini, maaf pasti saya hapus.

  11. huaa hahaaa… ramalan itu sekalipun benar tapi sudah dibumbuhi dengan 99 kedustaan. begitulah Rasul Saw itu mengingatkan. jangan percaya sama ucapan jin ataupun setan yang mengatakan ini itu. ramalan yang seolah-olah menyrempet kebenaran itu misalnya: tentang datangnya khilafah itu adalah janji Allah Swt melalui Rasul Nya. tapi karena setan mendengar dan tidak mampu untuk mengelak bahwa janji itu benar, maka setan akan membuat manipulasi data dengan mencampuradukkan kesyirikan pada info tadi. baik dengan membumbuhnya dengan kejawen ataupun dengan ramalan-ramalan budaya. dengan begitu maka orang yang mendengar akan kagum pada jin atau setan tersebut. lalu menaruh simpatik dan percaya terhadap ucapan-ucapan selanjutnya. dari sinilah kita tau bagaimana strategi setan dalam menyelewengkan manusia dengan sangat, amat halus. ya sangat halus hingga manusia memuji ucapan setan dan pada akhirnya menjadi pengikutnya atau pembenarnya. maka benarlah kata rasul bahwa info dari setan jikalau itu benar tapi itu sudah dibumbuhi untuk mengarahkan manusia pada neraka karena kesyirikannya. untuk itu cukuplah informasi dari Allah melalui Rasulnya. bukan melalui para ahli nujum ataupun ramalan yang dibuat oleh setan dalam bingkai budaya yang begitu dekat dan memikat kita. jelas? cukup info dari rasul Saw saja bro!!!!

  12. Lha sdh mengakui ramalan jayabaya benar pakai bilang dibumbui 99 kedustaan, itu namanya tdk konsisten sekaligus menunjukkan kengawurannya. Yg penting diperhatikan adlh setelah sekitar 4 jt pnddk negeri Singapura yg menjadi kacung Yahudi Bani Israel binasa nanti jg akan dilanjutkan dgn 100 ribu org kacung Yahudi Bani Israel di tanah Jawa akn ikut terkutuk dlm Kutukan Tuhan Kolosal yg akn menimpa sejuta org. Bagi yg terkutuk jadi babi misalnya ya jangan kepingin nyetir mobil krn pasti nggak bisa he he he…

  13. Ngawur..es teh sok tau, sapa yg percaya ama ramalan joyoboyo, yang dimaksud di atas adalah bisyaroh dari Rasulullah Saw tentang Khilafah. Ya, bagi kami kaum muslimin cukup ini saja sebagai penguat janji Allah Swt gak perlu bantuan dukun baik dukun buntut, dukun beranak, dukun gigi, dukun togel, apalagi dukun palsu yg menamakan dirinya ratu adil wkwkwkw..

  14. hai ratu adil, kok kebalik2 logika kamu.
    artinya kebenarannya cuma 1 persen dan 99 persen bikin otak dan keyakinan kamu modiar menjadi kesyirikan…

    makanya kalau pengen 100 persen benar ya ikut janji Allah dan kabar dari Rasul Saw.

    mudeng ora :p

  15. Test apa masih diblokir! Sdh sampai gempa di Italia utara. Persiapan pemotongan 3 lengan Eropa yg berarti pula sebagian dari Ramalan Nostradamus akan terwujud he he he… Jayabayanya org Eropa ini juga banyak penggemarnya lho he he he…

  16. Salam Burjo, orang gila kyk begitu nggak usah dilayanin. Blog antum bagus, insya Allah Khilafah tidak lama lagi akan berdiri.

  17. @ Man from the east , bahwa :

    Imam Mahdi … yaa .. —> Imam Mahdi .

    Satria Piningit = Yaa………–> Satria Piningit .

    Ratu Adil = yaa… —> Ratu adil …

    Dan orang2 yang mengaku2 ataupun menamai dirinya sendiri sebagai yang dimaksud nostradamus, tentu memiliki ciri2 yang sangat jelas, dan ALLOH memiliki tokoh2 yang ahli kasyaf untuk melihat anda yang ternyata anda bukanlah Man from the east tersebut.

    Sedangkan Imam Mahdi … adalah Nubuat dari Nabi kami .. Muhammad Saw,
    Dan kami menyesuaikan segala sesuatunya dengan Qur’an dan Sunnah, kemudian Ijtihad yang berkesesuaian dengan Qur’an dan Sunnah .

    Dan segala sesuatu tulisan dari Pemilik Blog dan penulis blog ini, serta komentar2 yang sejalan dan positif, maka kami setuju dan mendukungnya pula.

    Siapa yang membantu agama Alloh, maka Alloh akan menolongnya….

    Bangkitlah Islam , Jayalah Islam , Hiduplah Islam,

    Laa ilaa ha illaallooh…Muhammadurrosuulullooh …

    Alloohummaa shollii ‘alaa Muhammad wa ‘alaa ‘alii Muhammad …

  18. sy bukan orang ht. tapi saya sungguh berharap semoga Allah swt segera mengabulkan atas izin-Nya untuk berdirinya negara Khilafah ini. amien….

  19. apa masih ada yang gak percaya sam janji Alloh?….
    suruh pergi saja ke jagat raya lain n
    cari tuhan selain Alloh…

    khilafah….bukan lagi khilafiyah
    kehadirannya pasti
    karena ia janji Alloh dan kabar gembira dari Rasululloh
    dan sekarang diperjuangkan banyak orang…

  20. http://satriopiningitmuncul.wordpress.com/tag/the-man-from-the-east/
    3. Pemimpin agama baru dunia yang memakai julukan LAKI-LAKI DARI TIMUR akan muncul dari negeri yang terletak di pertemuan tiga buah laut. Ramalan nostrodamus sangat relevan dengan ramalan Jayabaya, saling mendukung dan saling melengkapi untuk sempurnanya sebuah rencana besar Tuhan. Pertanyaannya dimanakah Satrio Piningit bersembunyi mengingat betapa luasnya Indonesia ini. Nostrodamus mengatakan pemimpin itu akan muncul dari negeri atau wilayah yang terletak di pertemuan tiga buah laut. Satu-satunya negeri atau wilayah yang berada di pertemuan tiga laut adalah SULAWESI (lihat peta).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s