Lek Aku Negakno Khilafah Koen Kateh Lapo?

Jangan Tunggu Imam Mahdi, Karena Kitalah Yang Menyeret Surga Ke Bumi, NC Zine

Sudah beberapa minggu blog Burjo disambangi oleh manusia potongan martabak alias orang “istimewa”. Dia mengaku sebagai Imam Mahdi al Jawi alias akan muncul di tanah Jawa yang kedatangannya sudah diramalkan di terminal alias Joyoboyo. Dia (ngakunya) mampu menggerakkan tsunami yang akan menenggelamkan Singapura, Jawa, dan Sumatera. Kalau ketiga pulau tersebut sudah tenggelam oleh air bah tu orang akan transmigrasi ke Malaysia melamar jadi TKI. Orang tersebut ngaku pewaris tahta yang sah atas Khilafah, tapi mendengar pengakuannya ane langsung garuk-garuk kepala meskipun gak gatal. Ane bingung sejak kapan cucunya Mama Loreng, teman mainnya Joko Stupid, muridnya The Ultimate Crazy nyalonin jadi Khalifah, lagian kaum muslimin mana yang setuju dipimpin oleh imam yang pekerjaannya suka ngibul alias dukun.

Intinya mulai sekarang kita harus hati-hati. Ketika aneka pemikiran dan pendapat yang menentang ide Khilafah semakin mampet. Ketika pentungan hingga peluru tak mampu menghalangi geraknya. Jangan sampai umat terlena oleh buaian palsu ala Yahudi. Khilafah akan tegak karena ia janji Allah Swt dan bisyaroh dari Rasulullah Muhammad Saw, tidak ada hubungannya dengan aneka ramalan dan para dukun. Khilafah akan tegak ketika kita kaum muslimin berjuang mengkongkritkan ide, melakukan transfer pemikiran, melaksanakan apa yang dilakukan Rasulullah ketika membangun embrio Daulah Islam di Madinah. Khilafah tidak akan pernah tegak kalau kita hanya diam menunggu datangnya angin puting beliung dan banjir bandang yang menghancurkan Amerika dan sekondannya. Khilafah juga hanya akan menjadi mimpi jika kita hanya duduk-duduk menunggu Imam Mahdi (padahal cak Imam udah lama pergi ama bang Thoyib). Jangan hanya percaya Khilafah akan tegak, tapi bangunlah, perdalam idenya, kongkritkan, dakwahkan, serta perjuangkan, karena sesungguhnya Khilafah adalah tanggung jawab kita, ada di tangan kita.

4 thoughts on “Lek Aku Negakno Khilafah Koen Kateh Lapo?

  1. hehe..ini kh mksd komen bang burjo di blog bang divan, klo diteror…hehe…
    kasian tuh orng…y smga cpt sadar…

    sistem kian rusak, akhirnya merusak otak manusia…

  2. Pajajaran Baru Daulah: Daulah Khilafah Islam tidak lama lagi akan berdiri dengan ijin dan pertolongan Allah SWT. Sambaran petir / halilintar akan digunakan untuk membinasakan orang-orang yg menentangnya baik di tanah Jawa / Nusantara. Keren banget nih he he he…..!!!!!

  3. Ente nakutin kita…???
    Wooiii kagak takut, wong kita yg merjuangin Khilafah yee…kita juga cuma takut ama Allah Swt, bukan ama dukun palsu kayak ente

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s