Zine

Maafkan kami yg pasti selalu bersalah. Maafkan kami yg tak bisa melawan keadaan ini. Maafkan kami jika zine ini tidak gratis lagi. Yang pasti kami ingin tetap konsisten dan idealis-kritis, tapi kami tak bisa melawan badai yg menghadang kami. Maka izinkan kami hadir dengan harga 1000 perak/eksemplar. Yang pasti Insya Allah kami hadir dengan design baru (karena kami punya ahli design baru). Yang pasti no hotline kami tetap 081615335052, yang pasti format pemesanan tetap Nama, nama kamu masak nama tetangga(spasi)Alamat lengkap, agar kami gak nyasar pas ngantar(spasi)Nama sekolah atau kampus kamu.

(kata siapa menikmati Burjo pake bayar. download aja langsung dan nikmati fasilitas pdf dari kami)

8 thoughts on “Zine

  1. tidak ku maafkan…Hwe..mas ayo dolen meneh nang ath-thoriq..Al-KAhf (mas eleng iki blog rahasiaku..jadi jo sampek ngomong jeneng asliku)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s